Lantik Puluhan Pejabat Struktural, Bupati Kediri Tekankan Kedisiplinan dan Keikhlasan Bekerja

Lantik Puluhan Pejabat Struktural, Bupati Kediri Tekankan Kedisiplinan dan Keikhlasan Bekerja Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memasangkan pin kepada salah seorang pejabat yang dilantik. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri dilantik oleh Bupati , Selasa (20/9/2022).

Dalam arahannya, bupati meminta kepada 47 pejabat yang dilantik agar memaksimalkan kinerja dengan meningkatkan kedisiplinan dan kompetensi yang dimiliki.

“Para pejabat yang sudah dilantik harus bisa meningkatkan kompetensinya masing-masing, menjaga kualifikasinya, kinerjanya, yang paling penting lagi menjaga kedisiplinan,” kata bupati yang merupakan Putra Menseskab Pramono Anung tersebut.

Bupati juga meminta kepada para pejabat agar segera beradaptasi di lingkungan yang baru, dan melaksanakan tugas pokok yang menjadi tanggung jawabnya. Hal itu penting agar roda pemerintahan terus berjalan sehingga program yang telah dicanangkan dapat terwujud.

Ia menyampaikan, rotasi atau mutasi yang dilakukan kali ini merupakan hal yang wajar dalam sebuah pemerintahan. Tujauannya, di samping penyegaran, juga untuk mengatasi persoalan sumber daya manusia.

Simak berita selengkapnya ...