Jebol Tembok, Maling di Sidoarjo Bobol Minimarket

Jebol Tembok, Maling di Sidoarjo Bobol Minimarket Petugas bersama karyawan minimarket saat mengidentifikasi barang yang gilang di minimarket di Desa Masangan Wetan, Sukodono, Kamis (22/9/2022).

SIDAORJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah minimarket di Desa Masangan Wetan, Sukodono, dibobol maling, Kamis (22/9/2022) pagi tadi. Pelaku, masuk dengan cara menjebol tembok belakang minimarket itu.

Kasus pembobolan ini, pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan minimarket, Nanda Putri (19). Saat itu, Putri, kaget setelah melihat meja kasir sudah berantakan.

"Awalnya saya kira itu pekerja shift malam tidak sempat membersihkan meja kasirnya. Ternyata pas saya ke belakang, temboknya sudah bolong," Cetus Putri kepada wartawan, Kamis (22/9/2022).

Saat itu, tambah Putri, kondisi gudang tempat jebolnya tembok minimarket itu, sudah dalam keadaan acak-acakan. Semua barang berserakan, loker-loker para karyawan pun ditemukan dalam kondisi terbuka semuanya.

"Brangkasnya untung masih dalam kondisi utuh. Akhirnya saya lapor ke kepala toko saya," terangnya.

Akibatnya, minimarket tersebut mengalami kerugian senilai Rp 4 juta dari loker karyawannya. Selain itu, puluhan pak rokok dari berbagai merek pun hilang. Saat ini, insiden itu sudah dilaporkan ke petugas kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Sukodono, AKP Supriyana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengaku, berkas perkara terkait laporan peristiwa itu sudah dilimpahkan ke Polresta . (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO