Jalan Kota Probolinggo Rusak Parah, Kadis PU Bungkam

Jalan Kota Probolinggo Rusak Parah, Kadis PU Bungkam Salah satu ruas jalan di Kota Probolinggo yang dipenuhi lubang. (andi/BANGSAONLINE)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Hati-hati jika melewati jalur utara Kota Probolinggo. Infrastruktur jalan di jalur tersebut, rusak berat. Di Jalan Raya Anggrek, kerusakan terlihat di sebelah timur jembatan kecil, sekitar 300 meter utara lampu merah Pilang.

Tampak di titik itu, jalan menganga sepanjang 15 meter, dan terjadi kubangan air berlumpur. Kendaraan berat utamanya harus ekstra hati-hati saat melewati jalan itu.

Searah di jalan tersebut, kerusakan parah dengan jarak panjang, tampak menghambat kendaraan yang melintas. Lubang besar yang terbentuk jadi tampungan air. Kendaraan umum, pribadi atau barang, tak mampu menghindar karena seluruh badan jalan hancur.

Pemandangan tak mengenakkan soal jalan yang rusak, juga ditemui di Jl KH Mansyur. Akses dalam kota yang dilewati kendaraan besar itu, kondisinya tak kalah parahnya. Yang menjadi ironis, keadaan itu tak cepat tertangani karena pemerintah masih menunggu pelaksanaan proyek perbaikan jalan.

Warga sangat menyayangkan lambannya penanganan masalah . Disamping itu, pemerintah disarankan mengkaji jalan potensial rusak dan selanjutnya membuat perencanaan matang bersifat jangka panjang.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Nurkhamdani, memilih 'bungkam' saat hendak dikonfirmasi terkait infrastruktur jalan. (ndi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Baru Dicor, Jalan Balaraja Tangerang Berantakan Lagi Dilintasi Pengendara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO