14 Anggota Terima Peghargaan dari Kapolres Ngawi

14 Anggota Terima Peghargaan dari Kapolres Ngawi Kapolres Ngawi, AKBP. Dwiasi Wiyatputera memberikan penghargaan kepada 14 anggotanya di halaman Mapolres, Senin (26/9/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP. Dwiasi Wiyatputera memberikan penghargaan kepada 14 anggotanya yang memiliki dedikasi terhadap tugas di halaman depan Polres saat kegiatan Apel yang diikuti para pejabat utama (PJU) dan anggota polres lainnya, Senin (26/9/2022).

Plt. Kasi Humas Polres , IPDA. Dian Ambarwati menyatakan, penyerahan penghargaan tersebut dilakukan saat di halaman Mapolres dan diberikan secara langsung oleh Kapolres .

"Sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres , saat upacara penghargaan ini diberikan kepada 14 anggota Polres yang berprestasi," katanya kepada BANGSAONLINE.com.

Ia mengatakan, pemberiaan penghargaan itu, diberikan dalam kurun waktu 2 bulan, yaitu bulan Agustus-September 2022.

"Reward ini adalah bentuk perhatian dari Kapolres , karena anggota Polres telah bekerja dengan sepenuh hati dan tidak mengenal lelah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tuturnya.

Ia menjelaskan, sebagai anggota polri, diharapkan dapat mewujudkan, tutur kata dan tingkah laku karena masih banyak harapan masyarakat yang belum terwujud. Dan yang lebih utama untuk semakin profesional dan mengedepankan humanisme.

"Semoga prestasi anggota ini dapat menjadi inspirasi, motivasi dan teladan bagi anggota lainnya sesuai dengan tugas pokoknya sehingga Polri semakin dipercaya serta dicintai masyarakat," ucapnya.

Sedangkan, apresiasi yang diberikan kepada anggota Polres , tidak akan berhenti sampai disini. Karena, akan ada penghargaan yang akan diberikan setiap bulannya. Bahkan, hadiah yang disiapkan untuk tahun depan adalah umroh.

Berikut nama-nama anggota yang sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres nomor Kep/40/VIII/2022, tentang pemberian reward/penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi tanggal 18 Agustus 2022, yaitu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO