Pangdam V/Brawijaya Tinjau Kesiapan Kunker Wapres di Gresik

Pangdam V/Brawijaya Tinjau Kesiapan Kunker Wapres di Gresik Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, saat melakukan peninjauan di Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, melakukan peninjauan serta memastikan kesiapan sarana dan prasarana di beberapa lokasi yang akan dikunjungi Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin. Dalam waktu dekat, Wakil Presiden RI akan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten .

Ada 2 lokasi yang ditinjau Pangdam V/Brawijaya beserta Rombongan, yakni PT Husein Alam Indah (Pengelolaan Sarang Burung Walet dan UMKM) di Jalan Raya Desa Golokan Kecamatan Sidayu. Selanjutnya Masjid besar Kanjeng Sepuh, Sidayu, . Ketika tiba di setibanya Pangdam V/Brawijaya disambut oleh Gus Amrullah selaku Pengurus Masjid Besar Kanjeng Sepuh Sidayu.

"Suatu kehormatan bagi kita, khususnya Kabupaten , yang akan dikunjungi oleh Wakil Presiden RI, sehingga kami akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan maksimal," kata Dandim 0817/, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar usai mendampingi Pangdam V/Brawijaya, Senin (26/9/2022).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':