Dilantik, Pimpinan Baznas Jember Bakal Gercep Kumpulkan dan Distribusikan ZIS

Dilantik, Pimpinan Baznas Jember Bakal Gercep Kumpulkan dan Distribusikan ZIS Para Pimpinan Baznas Kabupaten Jember saat disumpah.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Badan Amil Nasional (Baznas) Kabupaten Jember periode 2022-2027 resmi dilantik oleh . Pelantikan Pimpinan Baznas Kabupaten Jember dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jember, Selasa (27/9/2022).

Syaifullohudi, Ketua , dalam sambutannya usai dilantik menyatakan akan bergerak cepat mengumpulkan dan mendistribusikan zakat, infaq, dan () dari aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember.

Ia mengaku sudah menyusun program kerja yang akan dilaksanakan . Antara lain, mendistribusikan zakat kepada yang berhak menerima, yaitu 8 kelompok sebagaimana disebutkan dalam Al- Qur'an.

“Untuk mencapai langkah-langkah tersebut, kami menggunakan motto SSSIAP,” ujarnya, seraya menjelaskan SSSIAP yang merupakan akronim dari solid, speed, smart, ikhlas, akuntabel, dan powerfull.

“Wes wayahe Baznas bangkit, Baznas SSSIAP!” serunya.

Setelah pelantikan ini, langkah pertama yang akan dilakukan jajaran adalah melakukan sinergitas dengan pihak terkait dengan tugas yang akan dilaksanakan.

“InsyaAllah kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepada kami selama lima tahun ke depan. Dengan bersinergi, berkolaborasi dengan instansi terkait, baik pemerintah daerah maupun kementerian agama,” pungkasnya. (yud/bil/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO