Kepala BPN Serahkan Seritfikat Tanah Polsek Widodaren kepada Polres Ngawi

Kepala BPN Serahkan Seritfikat Tanah Polsek Widodaren kepada Polres Ngawi Kapolres Ngawi menerima sertifikat tanah dari Kepala BPN Ngawi. Foto : Ist.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - , AKBP. Dwiasi Wiyatputera menerima kunjungan dari Kepala Badan Pertanahan Nasional () Kabupaten , Muhamad Fatan Fahir, di ruang kerjanya, Selasa (27/9/2022).

Kepala Kabupaten Tuban, selain menjalin silaturahmi, juga menyerahkan sertifikat tanah milik salah satu polsek yang ada di wilayah hukum , Polsek Widodaren.

didampingi Kabag Logistik Polres , Kompol. Sudiyono, mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan oleh . Sebab, sertifikat tanah tersebut sudah selesai dan secara legal tanah tersebut berdiri secara resmi milik Polres .

Ketika dikonfirmasi melalui Plt. Kasi Humas IPDA. Dian Ambarwati mengatakan, telah menerima sertifikat tanah dari Polsek Widodaren yang berarti secara sah masuk aset dari Polres .

" AKBP Dwiasi Wiyatputera, mengucapkan terima kasih kepada Kepala dan staf yang telah mengantarkan sertifikat tanah milik Polsek Widodaren," jelasnya kepada BANGSAONLINE.com.

Dian menambahkan, sertifikat terebut, memiliki fungsi surat tanda bukti yang berlaku sebagai alat bukti kuat tentang data fisik dan kepemilikan yuridis.

"Alhamdulillah, karena persyaratan tanah Polsek Widodaren sudah sesuai dengan data yang ada di dalam surat ukur dan buku tanah, maka tidak membutuhkan waktu lama sertifikat jadi dan hari ini (Selasa) diserahkan ke Polres dan diterima ," pungkasnya. (nal/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO