Khofifah Ajak Masyarakat Ikuti Upacara Hari Jadi ke-77 Provinsi Jatim, ini Link Pendaftarannya

Khofifah Ajak Masyarakat Ikuti Upacara Hari Jadi ke-77 Provinsi Jatim, ini Link Pendaftarannya

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jatim Indar Parawansa kembali mengundang masyarakat untuk hadir dalam Upacara Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur di Halaman , 12 Oktober mendatang.

"Bagi yang ingin bergabung dan menyaksikan kekhidmatan Upacara , jangan sampai terlewat mengikuti informasi pendaftaran, ya," ungkap Gubernur disela-sela kegiatannya di Jakarta, Kamis (29/9).

Gubernur menyediakan 770 kuota undangan untuk masyarakat Jawa Timur yang ingin mengikuti upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur.

Untuk mendaftar, masyarakat bisa mengisi form melalui link https://bit.ly/undanganHUTjatim77 yang dapat diakses mulai 30 September 2022 pukul 00.07 WIB sampai dengan terpenuhi kuota yang disediakan.

berharap upaya ini bisa mengobati kerinduan masyarakat dalam mengikuati suasana upacara, setelah selama pandemi Covid-19 ditiadakan.

Sebelumnya, gubernur perempuan pertama di Jatim ini juga mengadakan undangan serupa, dengan mengajak masyarakat untuk mengikuti upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di tanggal 17 Agustus lalu.

Saat itu, masyarakat yang ingin mengikuti upacara kemerdekaan di Gedung Grahadi membeludak, sehingga banyak yang tidak kebagian undangan. Untuk itu, berharap masyarakat yang tidak kebagian undangan saat upacara peringatan kemerdekaan beberapa waktu lalu, bisa mendaftar lagi.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':