Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Pasuruan Gelar Salat Gaib dan Doa Bersama

Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Pasuruan Gelar Salat Gaib dan Doa Bersama Seluruh jajaran Polres Pasuruan mengikuti salat gaib dan doa bersama di Masjid Rofiqul Ummah, Selasa (4/10/2022).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar salat gaib dan doa bersama untuk para korban meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (4/10/2022).

Kegiatan tersebut diikuti AKBP Bayu Pratama Gubunagi bersama seluruh personel dan ASN Polres di Masjid Rofiqul Ummah yang dipimpin oleh Pengasuh Darut Tauhid, Gus Romi.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas atas tragedi sepak bola yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang yang menewaskan lebih dari 125 orang. Tragedi ini harus menjadi cermin untuk kita bersama, agar tidak terulang kejadian yang sama di tempat lain, termasuk di wilayah hukum Polres ," kata Bayu.

Ia berharap, salat gaib dan doa bersama ini sekaligus menjadi ajang sinergi semua pihak dalam mewujudkan Kabupaten yang aman, terkendali, dan kondusif.

"Harapan saya, mengajak semua masyarakat agar mendoakan para korban yang meninggal dunia dan korban yang luka-luka. Mari kita luangkan waktu untuk menundukkan kepala sejenak serta menengadahkan tangan guna mendoakan para korban," ajaknya.

"Mudah-mudahan semua korban yang meninggal dunia diampuni segala dosanya, dan husnul khotimah, serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, tawakkal, dan ketabahan hati. Semoga Allah SWT meridhoi doa-doa kita serta menerima amalan-amalan kita," tutupnya. (maf/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO