Peringati Haul Pendiri Ponpes Nurul Cholil, Hisan Surabaya Santuni Anak Yatim

Peringati Haul Pendiri Ponpes Nurul Cholil, Hisan Surabaya Santuni Anak Yatim Santunan anak yatim dilaksanakan Hisan Cabang Surabaya ditengah Haul ke-45 Pendiri Ponpes Nurul Cholil. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Haul yang ke-45 Pendiri Ponpes Nurul Cholil  Demangan Barat Bangkalan, Hisan Cabang Kota menggelar santunan anak yatim. Di samping santunan juga dilaksanakan pembacaan Yasin dan Tahlil.

Pelaksanaan Haul ke 45 yang digelar Hisan Cabang pada 2 Oktober 2022 di Tambak Wedi Indah Barat 1/A 16, itu berlangsung sederhana, namun khidmat. Sebab, sejumlah anak yatim tetap hadir meskipun hujan turun cukup deras

"Bagi kami hukumnya wajib mengadakan haul pendiri yakni KH Muntashor dan Syaikhona Kholil Bangkalan, karena beliau-beliau ini adalah yang memberikan jasa luar biasa. Terutama bagi kami sebagai santri dan masyarakat pada umumnya" kata Ketua Hisan Cabang , Imam Syafi'i, Selasa (04/10/2022).

Ia berharap, para santri dan alumni mendapatkan berkah dan teladan dari para ulama dan guru dalam agenda tersebut. Apalagi dalam kegiatan ini juga dilaksanakan santunan anak yatim yang merupakan pesan dari Ketua Umum Hisan, RKH Akhmad Faqot Zubair. 

"Beliau berpesan agar setiap kegiatan Hisan harus disertai santunan anak yatim. Kami berharap barokah dari kegiatan ini, supaya dalam jiwa dan hati kita lebih tenang," pungkasnya (mdr/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO