Siti Ma'rifah, Putri Wapres Ma'ruf Amin, Catwalk di Internasional Modest Fashion Festival

Siti Ma Siti Ma'rifah (kanan) saat tampil di IN2MOTIONFEST bersama Istri Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Sri Bahlil Lahadalia.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Putri Sulung Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin, yang bernama Siti Ma’rifah, tampil di catwalk runaway ().

Siti Ma’rifah tampak anggun mengenakan kebaya khas Blora, Jawa Tengah, berwarna merah marun, rancangan Amy Atmanto. Dia tampil mempesona sambil menebarkan senyuman dan menyapa penonton yang hadir di acara tersebut.

Anak orang nomor dua di Indonesia ini juga catwalk bersama Istri Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Sri Bahlil Lahadalia.

Internasional Modest Fashion Festival dihelat dari tanggal 5-9 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center mengusung tema 'Local Product, Global Look'.

Festival ini selenggarakan oleh Bank Indonesia berkolaborasi dengan Indonesia Fashion Chamber (IFC) dan Kementerian Koperasi & UMKM.

Menteri Koperasi & UMKM, Teten Masduki, menjelaskan Indonesia bertujuan untuk memperkokoh brand Indonesia sebagai center/pusat dari modest fashion dalam dunia internasional.

Internasional Modest Fashion Festival akan menampilkan karya-karya dari 163 desainer fashion & accessories ternama di Indonesia.

Acara ini akan menampilkan 1.256 looks dengan berbagai macam kategori produk, di antaranya office wear, cocktail wear, syar’i evening wear, deluxe streetwear, dan ready to wear.

Sementara itu, Desainer Amy Atmanto berterima kasih kepada kedua model spesialnya di ajang tersebut. (ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO