Ziarah ke Maqbaroh Syaikhona Kholil, ini Munajat Ketua Umum PBNU kepada Allah Swt

Ziarah ke Maqbaroh Syaikhona Kholil, ini Munajat Ketua Umum PBNU kepada Allah Swt Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf saat tabur bunga di Makam Syaikhona Kholil, Kamis (17/2).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) KH. Yahya Cholil Staquf melakukan ziarah kubur ke Maqbaroh , Kamis (17/2).

Ziarah dilakukan sebelum menghadiri acara Puncak di Pondok Pesantren .

Gus Yahya -sapaan Ketua Umum PBNU- ziarah bersama rombongan yang terdiri dari Menteri BUMN , Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Sekjen PBNU Saifullah Yusuf, Alissa Wahid, serta Pengurus Wilayah NU Jawa Timur.

Setelah do'a bersama yang dipimpin KH. Faishol Anwar, Gus Yahya melakukan tabur bunga di Makam , disusul oleh , Teten Masduqi, serta Alissa Wahid.

Gus Yahya menjelaskan bahwa dirinya sempat bermunajat di depan pusaran .

"Bertawassu karena Syaikhona ini adalah waliyullah, mohon pada Allah, mohon pertolongan, bimbingan, kekuatan untuk melaksanakan tugas tugas berat tantangan yang cukup besar ke depan," tuturnya

Setelah selesai ziarah kubur, rombongan PBNU melakukan ramah tamah di Pendopo Agung Bangkalan. Tampak Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin, KH. Imam Buchori, KH. Faisol Anwar, KH. Abdul Adhiem, dan Ra Karrorr. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO