Teddy Minahasa Jadi Kapolda Jatim, Puluhan Alumni SMP 1 Kota Pasuruan Angkatan 1987 Cukur Gundul

Teddy Minahasa Jadi Kapolda Jatim, Puluhan Alumni SMP 1 Kota Pasuruan Angkatan 1987 Cukur Gundul Alumni SMP 1 Kota Pasuruan angkatan 1987 saat foto bersama usai mencukur rambutnya dalam rangka merayakan terpilihnya Irjen Pol Teddy Minahasa Putra menjadi Kapolda Jatim.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Irjen Pol didapuk menjadi menggantikan Irjen Pol . Menanggapi mutasi , teman sejawat Teddy Minahasa yang tergabung dalam alumni SMPN 1 Kota angkatan 1987 mencukur habis rambutnya hingga gundul.

Saat ditemui usai mencukur rambut, Dwi Hardono, salah satu anggota Sobatku 87 SMPN 1 Kota , mengatakan bahwa aksi men massal ini diikuti sekitar 40 orang. Mereka adalah teman satu sekolah .

"Jadi, dulu itu sambil bersenda gurau. Pak Teddy berpesan kepada kami. Untuk didoakan bisa menjadi Kapolda Jawa Timur. Alhamdulillah, sekarang terwujud. Makanya, apresiasi ini kami teman-teman melakukan semua," ujarnya.

Aksi ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Kapolda Jatim baru Irjen Teddy Minahasa, agar bisa menuntaskan kasus tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban jiwa dan korban luka-luka.

Apalagi, di ada 8 korban meninggal dunia dalam tragedi yang terjadi usai pertandingan Derby Jatim, antara Arema versus Persebaya di stadion Kanjuruhan.

Ia berharap, wilayah Jawa Timur akan menjadi lebih aman dan kondusif setelah mengangkat menjadi pimpinan Korps Bhayangkara setempat. Dwi mengaku bangga karena Teddy sebagai salah satu putra terbaik asal Kota dan bisa kembali bertugas di wilayah Jawa Timur. (maf/par/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO