Diduga Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor di Kletek Sidoarjo Jatuh dan Meninggal Dunia

Diduga Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor di Kletek Sidoarjo Jatuh dan Meninggal Dunia Korban saat divisum oleh petugas di RS Anwar Medika Balongbendo, Rabu (12/10/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor tanpa identitas, tewas setelah mengalami kecelakaan yang terjadi di Raya Kletek, Kecamatan Taman, , Rabu (12/10/2022).

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta , Iptu Ony Purnomo mengatakan, pengendara tersebut memiliki ciri-ciri menggunakan kaos dan celana pendek warna hitam.

"Hasil dari identifikasi jenazah, korban bernama Agus Giri Saputra warga Pajerukan, Kalibagor, Banyumas, Jawa Tengah," jelasnya.

Kejadian itu, awalnya korban mengendarai motor Yamaha berwarna biru tanpa menggunakan plat nomor melaju dari arah timur ke arah barat. Saat berada di lokasi kejadian, tepatnya di depan PT. Sidomet, Kecamatan Taman, , korban oleng dan terjatuh di bibir jalan.

"Dari olah TKP, korban mengalami kecelakaan tunggal dan diduga korban kurang konsentrasi saat berkendara," Terangnya.

Korban dievakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk keperluan visum.

"Keluarga korban sudah kami hubungi sesuai hasil identifikasi jenazah yang beralamatkan Pajerukan, Kecamatan Kalibagor, Banyumas, Jawa Tengah," pungkasnya. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO