Dua Bocah TK di Pasuruan Terseret Arus Sungai Welang

Dua Bocah TK di Pasuruan Terseret Arus Sungai Welang Warga saat menyaksikan evakuasi dua bocah yang tenggelam di Sungai Welang, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua bocah yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) terseret arus , Kabupaten , Sabtu (15/10/2022). Diduga kuat, mereka terpeleset saat bermain di pinggir sungai sebelum dinyatakan hanyut.

Kepala , Muhammad Fauzi, mengatakan bahwa para korban yang merupakan tetangganya ini menuju ke sungai untuk bermain setelah pulang sekolah. Sedangkan untuk orang tua kedua bocah itu sedang sibuk bekerja.

"Setelah anaknya tak kunjung pulang, para orang tua mulai curiga dan kejadiannya dilaporkan ke pemerintah desa setempat pada pukul 11.00 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi.

Aparat kepolisian bersama warga dan BPBD Kabupaten serta Kota dibantu tim SAR langsung menyisir menggunakan perahu karet. Mereka mencari keberadaan dua bocah bernama Muhammad Arka (6) dan Naura (6) asal Dusun Duyo, , Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten , itu.

Kapolsek Pohjentrek, Iptu Sukrisno, menyatakan tim evakuasi tengah berupaya selama 5 jam pencarian, hingga sekitar pukul 17.00 WIB. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan dari pihak terkait. (par/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO