Dua Bocah TK di Pasuruan Terseret Arus Sungai Welang, Satu Ditemukan Tewas

Dua Bocah TK di Pasuruan Terseret Arus Sungai Welang, Satu Ditemukan Tewas Suasana koordinasi petugas saat mengevakuasi dua bocah TK yang terseret arus Sungai Welang, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Nelayan pencari kupang menemukan Naura (6), salah satu bocah TK yang terseret arus , Kabupaten , Minggu (16/10/2022). Warga Dusun Duyo, , Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten , itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Sedangkan korban lainnya, Muhammad Arka (6), masih dalam proses pencarian. Kapolsek Pohjentrek, Iptu Sukrisno, mengatakan bahwa pencarian dua bocah TK yang terseret arus pada hari kedua itu melibatkan 30 personel dari BPBD Kabupaten dan Kota , 10 personel dari Basarnas anggota TNI-Polri, serta dibantu warga sekitar.

"Tim masih terus melakukan penyisiran untuk mencari satu korban bernama Arka yang masih belum ditemukan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Isak tangis pecah saat jenazah Naura tiba di rumah duka, sejumlah kerabat dan tetangga korban juga tampak berdatangan untuk melakukan takziah. Ia ditemukan di muara laut yang ikut Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten , atau sekitar 6 km dari lokasinya saat terpeleset di pinggir sebelum dinyatakan hanyut. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO