Dibacok Orang Tak Dikenal, Pemuda dari Krian Sidoarjo Dilarikan ke Rumah Sakit

Dibacok Orang Tak Dikenal, Pemuda dari Krian Sidoarjo Dilarikan ke Rumah Sakit Ilsutrasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda berinisial SNA (15), asal Kecamatan Krian, , jadi sasaran orang tak dikenal di Kawasan Jalan Tenggulunan Barat, Desa Watugolong. Korban dilarikan ke rumah sakit setelah alami luka serius pada bagian lengan.

Dari informasi yang diperoleh BANGSAONLINE.com, awalnya korban bersama kedua temannya pulang menonton balap liar di kawasan Jalan Raya By Pass Balongbendo. Saat ketiganya hendak pulang, tiba-tiba dari belakang, ada 6 orang tak dikenal mengejarnya dan meminta untuk berhenti.

Tak menggubris keenam pelaku, ketiganya langsung tancap gas. Namun di tengah jalan, sepeda motor mereka ditendang hingga terjatuh. Saat itulah, para pelaku menyerang dengan tangan kosong dan salah satu pelaku mengeluarkan celurit dan menyabetkan ke arah korban.

Setelah berhasil membacok korban, para pelaku melarikan diri dan korban dibawa kedua temannya masuk ke dalam pemukiman warga.

Kanit Reskrim Polsek Krian, Iptu Isbahar Buamona saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, orang tua korban juga sudah melaporkan hal ini ke Polsek Krian.

"Benar. Kejadiannya dini hari tadi sekira pukul 02.00. Saat ini korban masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit," ujar Isbahar. Minggu (16/10/2022).

Ia mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait enam pelaku yang melakukan aksi ini.

"Para pelaku belum ada yang ditangkap, dan kasus ini masih dalam penyelidikan," tambahnya.

Sementara itu, pihak rumah sakit mengatakan, korban atas nama SNA masih dalam perawatan.

"Benar, untuk pasien atas nama SNA memang rencananya masuk di kluster atau ruang ini. Tapi untuk saat ini pasien kemungkinan masih di ruang operasi atau ICU," ucap salah satu perawat di RS Anwar Medika. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO