PKB Lamongan Optimis Menang Pemilu 2024

PKB Lamongan Optimis Menang Pemilu 2024 Ketua DPC PKB Lamongan, Abdul Ghofur.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC , , mengaku optimis menang ketika pemilihan legislatif pada pesta demokrasi mendatang. Ketua DPRD itu mengungkapkan hal tersebut saat dikonfirmasi hari ini, Kamis (20/10/2022).

“Setelah dilakukan kegiatan konsolidasi dan penguatan kader menuju , kita semakin optimis perolehan suara di meningkat dan menang dalam mendatang," ujarnya.

Pada Pemilu 2019, memenangkan Pemilu dan mendudukkan 10 orang kadernya di DPRD , disusul Partai Demokrat (9 orang), PDIP (8 orang), PAN (7 Orang), dan Golkar (6 orang). Ghofur menyebut, sudah mengantongi bakal calon legislatif (Bacaleg) sesuai kuota yang dibutuhkan untuk lima dapil di Kota Soto.

" sudah siapkan bacaleg potensial, baik itu dari kader maupun kalangan profesinal, yakni 60 persen dari kader dan 40 orang dari profesional. Kami optimis meraih kursi terbanyak di legislatif," tuturnya.

Menurut dia, target menang bukan tanpa alasan karena sudah merakyat, diketahui dan dikenal masyarakat. Apalagi, kader yang kini duduk di Fraksi DPRD juga semangat dan terus berupaya membuat masyarakat sejahtera.

Selain itu, terus melakukan pembinaan terhadap anggota maupun kader sampai di tingkat bawah. Ditanya soal strategi, Ghofur spontan menjawab kalau itu rahasia.

"Pembinaan dan penguatan kapasitas kader sangat dibutuhkan agar melahirkan kader yang loyal dan militan. Kita realistis saja, yang penting seluruh kader dan simpatisan mendukung, tentu akan menang ," pungkasnya. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO