Bawa Gelar Juara MTQ Nasional XXIX, Dua Kafilah Asal Kota Pasuruan Disambut Meriah

Bawa Gelar Juara MTQ Nasional XXIX, Dua Kafilah Asal Kota Pasuruan Disambut Meriah Lailatul Amelia dan M. Lutfi Irhamni (berkalung bunga) disambut meriah di Kantor Wali Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua putra dan putri asal Kota Pasuruan berhasil menorehkan prestasi luar biasa di . Yaitu Lailatul Amelia, siswi , yang menyabet juara terbaik pertama cabang tilawah anak putri.

Sementara, M. Lutfi Irhamni, pemuda asal Kelurahan Kebonsari, mampu meraih predikat juara harapan tiga pada cabang kaligrafi hiasan mushaf pada ajang yang sama.

Kedatangan Lailatul Amelia dan M. Lutfi Irhamni disambut meriah oleh jajaran Pejabat Pemkot Pasuruan di kantor wali kota, Jumat (21/10). Turut menyambut, sejumlah perwakilan siswa-siswi dan guru MTsN, serta pengurus .

Sahari Putro, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Umum Setda Kota Pasuruan, yang memimpin penyambutan berkesempatan mengalungkan bunga kepada keduanya. Hal itu sebagai apresiasi karena Amelia dan Lutfi telah memberikan prestasi yang mengharumkan nama daerah.

"Kami sangat berterima kasih karena adik-adik ini telah mengharumkan nama Kota Pasuruan dengan mewakili Jawa Timur pada MTQ tingkat Nasional. Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya," ujar Sahari membuka sambutannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO