Gubernur Khofifah Suntik Semangat Kontingen Jawa Timur di Final Liga Santri Piala Kasad 2022

Gubernur Khofifah Suntik Semangat Kontingen Jawa Timur di Final Liga Santri Piala Kasad 2022 Gubernur Khofifah saat mengunjungi kontingen Jawa Timur di Final Liga Santri Piala Kasad 2022.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gubernur secara khusus memberi semangat untuk kesebelasan dari Jawa Timur yang lolos dalam Final Liga Santri 2022 di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/10/2022). Mereka berasal dari Pondok Pesantren Darul Huda Mayak, Ponorogo, dan merupakan Tim Jawa Timur 3 dalam ajang tersebut.

Kepada para atlet, gubernur mengungkapkan rasa optimismenya bahwa tim dari Darul Huda Mayak Ponorogo akan dapat bertanding dengan performa terbaik, sehingga meraih juara dalam Liga Santri  2022.

“Anak-anakku sekalian, berikanlah performa terbaik yang kalian miliki. Terima kasih atas perjuangan anak-anakku sekalian. Kalian adalah simbol santri Jawa Timur yang militan dan bersemangat. Dengan penampilan terbaik dan Ridho Allah SWT, InsyaAllah kita pasti menang, menang, menang. Al Fatihah,” ujarnya.

mengatakan bahwa kedatangnnya secara khusus untuk memberikan penguatan dan semangat kepada para santri yang akan berlaga esok hari. Ia pun menyampaikan rasa bangga dan bahagianya Tim Jawa Timur telah sampai ke babak final.

“Saya dan Pak Bupati Ponorogo datang langsung ke sini ingin menguatkan semangat anak-anak sekalian. Di sini juga ada Pak Pangdam V/Brawijaya, Pak Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kapoksahli serta Dandim Ponorogo. Tentu kami semua bahagia dan bangga anak-anak sudah sampai final,” tuturnya.

“Ibu yakin bahwa kalian terdalam pasti kalian ingin memberikan hadiah kado terbaik bagi Jawa Timur. Terima kasih semuanya, teruslah berjuang esok hari semoga segala ikhtiar dan doa-doa kalian akan membawa kalian sebagai juara,” imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO