TMMD Ke-115, Kodim 0826/Pamekasan Sosialisasi Bahaya Narkoba

TMMD Ke-115, Kodim 0826/Pamekasan Sosialisasi Bahaya Narkoba Suasana sosialisasi tentang bahaya narkoba bagi generasi muda yang dilakukan Kodim 0826/Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - TNI Manunggal Masuk Desa () ke-115 digelar di Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, / melaksanakan sosialisasi tentang bahaya dan kenakalan remaja kepada siswa SD dan SMP di wilayah tersebut.

Komandan SSK , Lettu Inf Suharjono, mengatakan bahwa pihaknya menggandeng Polri dalam kegiatan ini. Menurut dia, sosialisasi tentang bahaya sangatlah penting untuk kalangan remaja, karena saat ini penyalahgunaan barang haram itu tidak hanya terjadi di kalangan orang dewasa.

"Kita melaksanakan sosialisasi bahaya kepada siswa SD dan SMP Satu Atap yang ada di Desa Bujur Barat, karena saat ini anak-anak remaja sangat rentan untuk terjerumus pada penggunaan dan kenakalan remaja," ujarnya, Sabtu (22/10/2022).

"Penyebaran yang sangat mengkhawatirkan saat ini, mendorong semua pihak untuk menjaga generasi muda kita. Kita harus dapat menjaga penerus generasi bangsa agar tidak rusak akibat karena mereka merupakan aset bangsa ini," imbuhnya.

Ia menyebut, penyuluhan bahaya bagi anak remaja menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu program dari pelaksanaan Ke-115 /. Suharjono berharap, agenda itu dapat membentuk karakter masyarakat yang bebas dan bukan hanya melaksanakan pembangunan infrastruktur. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO