Kelabui Petugas, Seorang Sopir di Surabaya Simpan Narkoba dalam Boneka

Kelabui Petugas, Seorang Sopir di Surabaya Simpan Narkoba dalam Boneka Tersangka dan barang bukti saat diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas Satresnarkoba Polrestabes menangkap seorang sopir berinisial I (34) di Jalan Morokrembangan. Pria dari Bulak Banteng Wetan ini dibekuk lantaran membawa narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam sebuah boneka.

"Dalam boneka itulah, anggota kami menemukan 11 poket plastik transparan yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor total yaitu 2,56 gram beserta bungkusnya," kata Kasatresnarkoba Polrestabes , AKBP Daniel Marunduri, Senin (24/10/2022).

Pihaknya menangkap pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat terkait peredaran narkoba. Satresnarkoba Polrestabes kini masih memburu tersangka yang menjual barang haram itu kepada I.

"Pengakuan tersangka bahwa sabu sabu tersebut dibeli dari RHM (DPO), pada Rabu 21 September 2022 sekira pukul 17.30 WIB di daerah Sawah Pulo dengan cara ketemu langsung," tuturnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, ia menerima 1 poket sabu dengan berat 1 gram seharga Rp900 ribu. Kemudian, I membaginya menjadi 6 poket dan menjualnya dengan harga Rp200 ribu per poket. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO