Raih Tiga Penghargaan, Kasatlantas Polres Pasuruan: Tetap Fokus dan Terus Layanani Masyarakat

Raih Tiga Penghargaan, Kasatlantas Polres Pasuruan: Tetap Fokus dan Terus Layanani Masyarakat Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP. Yudhi Anugerah Putra saat menunjukkan piagam penghargaan Polda Jatim.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres meraih tiga penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim. Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim, Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin, Senin (24/10/2022).

Diantara ketiga penghargaan itu, pertama, juara Satgas Gakkum terbaik tipe A dalam rangka , yang kedua, Satlantas Polres meraih Juara II Giat Preventif dalam rangka , sedangkan penghargaan yang ketiga, penghargaan atas keberhasilan ungkap 5 kasus tabrak lari dengan poin tertinggi se-jajaran Polda Jatim.

“Alhamdulillah, Satlantas polres meraih 3 penghargaan. Juara 1 , 2 dan 3 dalam 3 jenis kategori yang berbeda. Semoga bisa memotivasi anggota untuk lebih baik lagi,” terang Kasatlantas Polres , AKP. Yudhi Anugerah Putra, saat di konfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (25/10/2022).

Yudhi berharap, adanya penghargaan ini, bukan akhir ataupun pekerjaan yang maksimal. Namun, sebagai awal untuk tetap memberikan pelayanan yang lebih baik dan terbaik bagi masyarakat.

“Ini bukan berarti sudah maksimal, namun tetap untuk meningkatkan pelayanan serta mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas,” katanya.

Dirinya merasa lega dan bangga atas pencapaian dalam meraih tiga penghargaan dari Polda Jatim. Sebab, penghargaan itu, tak lepas dari kerja keras dari semua anggotanya.

"Terimakasih kepada ALLAH SWT karena atas izin dan ridho nya 3 penghargaan bisa diraih oleh satlantas pasuruan, Dan semua tidak luput dari penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh pers lantas pasuruan yang sdh bekerja siang dan malam dengan sepenuh hati menjaga kamseltibcar lantas di kabupaten pasuruan" tutupnya. (maf/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO