Nahas, Pria Paruh Baya di Sidoarjo, Meninggal Dunia Usai Tabrak Motor di Depannya

Nahas, Pria Paruh Baya di Sidoarjo, Meninggal Dunia Usai Tabrak Motor di Depannya Korban berinisial DM (61), warga Kecamatan Sukodono, Sidoarjo saat di rumah sakit untuk keperluan visum oleh petugas, Selasa (25/10/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pria paruh baya berinisial DM (61) warga Kecamatan Sukodono, meninggal dunia setelah alami kecelakaan di Jalan Raya Sarirogo, Kecamatan/Kabupaten , Selasa (25/10/2022).

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta , Iptu Ony Purnomo mengatakan, kecelakaan itu berawal korban mengendarai sepeda motor Honda dengan nopol W 6045 WN dan melaju dari arah utara ke selatan.

Setelah di lokasi yang berada di depan Balai Desa Sarirogo, korban mendahului mobil yang ada di depannya. Saat berhasil mendahului mobil tersebut, korban menabrak sepeda motor yang ada di depannya yang tidak diketahui nopol maupun identitasnya karena kendaraan tersebut melarikan diri.

"Sudah berhasil mendahului kendaraan yang melaju di depannya. Tapi menabrak pengendara lain yang juga ada didepannya," bebernya.

Usai menabrak kendaraan itu, korban jatuh ke kanan dan tertabrak sepeda motor Honda Scoopy nopol W 5155 NCN yang di kendarai SQF (19) yang melaju dari arah berlawanan dari arah selatan ke arah utara.

Korban seketika meninggal dunia di lokasi kejadian dan petugas mengevakuasi DM ke rumah sakit untuk keperluan visum.

"Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Motor yang terlibat kami amankan untuk barang bukti," pungkasnya.(cat/rif) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO