Jelang Pemilu 2024, PKS Kota Probolinggo Tergetkan Lima Kursi

Jelang Pemilu 2024, PKS Kota Probolinggo Tergetkan Lima Kursi Suasana giat jaring aspirasi yang digelar anggota DPRD Kota Probolinggo dari Fraksi PKS, Tri Atmojo Adip Susilo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - DPD Kota menargetkan 5 kursi di lembaga legislatif pada . Saat ini, partai berlambang padi dan kapas itu hanya memiliki 2 kursi di DPRD Kota .

"Kita target sebanyak lima kursi nantinya," kata salah seorang anggota DPRD Kota dari Fraksi , Tri Atmojo Adip Susilo, saat menggelar jaring aspirasi, Rabu (27/102022).

Dalam agenda tersebut, Adip (sapaan akrabnya) mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan ini sangatlah penting. Sebab, jaring aspirasi menjadi ajang silaturahmi agar semua perasaan yang dikeluhkan masyarakat bisa disampaikan.

Menurut dia, sudah tidak kurang-kurang membela kepentingan masyarakat, seperti usulan masyarakat soal pembangunan jalan yang sudah terealisasi. Bahkan, sudah memperjuangkan konstituennya agar mendapatkan bantuan peralatan UMKM dari pemerintah.

" itu berbeda dengan partai lainnya, perbedaan itu seperti sosok figur. Jadi perbedaan dari itu tidak memiliki sosok figur fanatik. Sehingga partai akan tetap eksis meskipun tidak memiliki seorang sosok figur," paparnya. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO