Santri dan Guru Madrasah di Sarirejo Lamongan Meriahkan Kirab Hari Santri Nasional 2022

Santri dan Guru Madrasah di Sarirejo Lamongan Meriahkan Kirab Hari Santri Nasional 2022 Suasana kirab Hari Santri Nasional tahun ini yang digelar MWCNU Sariejo, Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Santri dan Guru Madrasah di Kecamatan Sarirejo, , mengikuti kirab (HSN) 2022 yang digelar MWCNU setempat, Rabu (26/10/2022).

Ketua , KH. Ja'far Rodli, sangat mengapresiasi kegiatan kirab yang juga diiringi grup drumband dari beberapa lembaga pendidikan Madrasah ibtidaiyah dalam rangka memeriahkan peringatan HSN tahun ini.

"Saya sangat bangga dan mengapresiasi keikutsertaan para peserta yang ikut memeriahkan kirab HSN 2022, semoga tahun depan lebih meriah lagi," ujarnya.

Ia menyebut, kegiatan yang diinisiasi LP Ma'arif tersebut merupakan rangkaian peringatan HSN 2022. Sebelumnya, sudah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti Festival bazar, Seminar Kebangsaan, doa bersama, Anshor Cup, pentas seni Pagar Nusa, Upacara HSN 2022, Ishari, dan sebagai penutup puncak acara dilaksanakan pengajian umum dengan menghadrkan pembicara KH. Abdus Salam Bisri Sansuri dari Jombang.

"Alhamdulillah, semua acara berjalan lancar berkat kerja keras panitia dan dukungan seluruh warga nahdliyin, Mudah-mudahan barokah," pungkasnya.

Hadir dalam acara Kirab HSN tersebut, KH. Bukhori, KH. Masnuh, KH. Ahmad Bisri, pengurus dan Banom . (qom/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO