Suvenir G20 Pilihan Presiden Joko Widodo: Radio Kayu Tipe Klasik Modern

Suvenir G20 Pilihan Presiden Joko Widodo: Radio Kayu Tipe Klasik Modern Radio Kayu Suvenir G20. Foto: Ist

CIANJUR, BANGSAONLINE.com - Mahakarya Helmi Suana Permanahadi, Founder & CEO Faber Instrumen Indonesia yang berbentuk radio klasik modern terpilih menjadi suvenir yang akan diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022 mendatang. Sejak pameran Ina Craft tahun lalu, Presiden Joko Widodo telah tertarik dengan radio klasik untuk dijadikan Suvenir dalam perhelatan .

Faber Instrumen merupakan UMKM asal Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang fokus pada pengolahan limbah kayu. Dikarenakan berasal dari Jawa Barat, Presiden Joko Widodo meminta langsung produk Radio Kayu Klasik dari UMKM ini menjadi suvenir untuk kepada Gubernur Jawa Barat.

Radio kayu yang diproduksi oleh Faber Instrumen berbentuk klasik yang memiliki fitur kekinian. 

"Walaupun tampilan ini jadul, tetapi fitur dari radio ini sangat kekinian. Radio ini dapat terhubung ke bluetooth, mmc, usb. Terdapat model hafid yang dapat memutar murrotal 30 juz. Fitur dari ini didesain sesuai dengan semua kalangan", ujar Helmi.

Helmi juga merasa shock produknya dapat menjadi suvenir dalam perhelatan besar mendatang.

"Kita berharap produk ini dapat melanglang buana ke dua puluh negara delegasi, dan mudah-mudahan ini bisa membuka jalan teman-teman lainnya untuk semakin berkreasi seperti yang kami lakukan", tutur Helmi.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO