Tabrak Barrier Pemisah Jalan, Mobil Wuling Terguling di Tol Sidoarjo

Tabrak Barrier Pemisah Jalan, Mobil Wuling Terguling di Tol Sidoarjo Kondisi mobil Wuling yang terguling di Tol Sidoarjo sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil merk bernopol P-1859-XY terguling di tengah Jalan Tol Sidoarjo usai menabrak barrier pemisah jalan.

Kasat PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan jika insiden kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 10.00 waktu setempat.

Dwi menyampaikan kronologi kejadian. Awalnya, mobil yang dikendarai oleh Muhammad Muhaimin warga Gambiran, Banyuwangi, tersebut melaju dari menuju arah Sidoarjo.

"Tepat di KM 760/B, pengemudi kendaraan itu diduga mengantuk, sehingga menabrak barrier tengah dan membanting setir ke kiri hingga mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik di tengah jalan," ujar Dwi, Jumat (28/10/2022).

Beruntung dalam kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, satu penumpang dikabarkan mengalami luka ringan.

"Untuk sementara ini, dari analisa petugas di lapangan, kecelakaan terjadi karena pengemudi ngantuk dan kurangnya konsentrasi," terangnya.

Saat ini arus lalu lintas yang sempat tersendat sudah berhasil diurai oleh petugas kepolisian. Sedangkan para korban luka ringan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Adapun mobil yang terguling di tengah jalan juga sudah dievakuasi dan diderek ke pull derek. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pickup Bermuatan Karpet Terbalik di Tol Waru-Sidoarjo KM 747':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO