Rapatkan Barisan, Relawan Langit Biru Dukung Total Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto 2024

Rapatkan Barisan, Relawan Langit Biru Dukung Total Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto 2024 Ribuan Relawan Langit Biru saat bersilatirahum dengan KH Asep Saifuddin Chalim, Pengasuh Ponpes Amantul Ummah, Pacet, Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan  bakal total mendukung Muhammad Al Barra pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Mojokerto 2024.

Hal itu dipastikan oleh Kusnun, Komandan Relawan Biru Langit wilayah utara sungai, kepada para awak media di Gedung GH IKHAC, Pacet, Mojokerto, Minggu (30/10/2022).

Ia menyatakan, ribuan anggota yang tersebar di seluruh Kabupaten Mojokerto siap mengawal -sapaan Muhammad Al Barra- untuk memenangkan Pilbup Mojokerto 2024.

Semua jaringan Relawan Biru Langit akan dioptimalkan. Dari tingkat kecamatan, desa, dusun, hingga tingkat rukun tetangga atau RT.

Menurutnya, Kabupaten Mojokerto memerlukan pemimpin cerdas, peduli dengan rakyat, religius, dan mampu masuk ke semua elemen masyarakat. Hal itu ada pada sosok yang dinilai mampu mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur.

"Kami sudah mulai bekerja dan selalu berdoa dalam memenangkan menjadi bupati di yang akan datang. Kami siap bekerja sama dengan Relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar). sebagai saudara tua kami ini, tentu kami akan bahu membahu mengantar kemenangan di nanti," jelas Kusnun.

Saat ini, lanjut Kusnun, pihak terus merapatkan barisan wilayah utara sungai, sebagai persiapan menyambut Pilbup Mojokerto 2024. Meliputi Kecamatan Jetis, Gedeg, Kemlagi, dan Dawar blandong.

"Bersama masyarakat lainnya, kami terus menyuarakan kebenaran dan memerangi segala bentuk kedzoliman yang ada di Kabupaten Mojokerto. Kita dukung total di , untuk mewujudkan Mojokerto yang maju, adil dan Makmur," pungkasnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO