Kukuhkan Karang Taruna Kabupaten Kediri, Dhito Minta Program-Program Diaktifkan Kembali

Kukuhkan Karang Taruna Kabupaten Kediri, Dhito Minta Program-Program Diaktifkan Kembali Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana foto bersama Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pengurus masa bakti 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Bupati -himawan-pramana" rel="tag">Hanin Himawan Pramana di Ruang Joyoboyo Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri, Selasa (1/11/2022).

Sebanyak 42 pengurus ini terbentuk berdasarkan hasil musyawarah temu karya daerah Kabupaten Kediri.

Dalam arahannya, Bupati Kediri yang merupakan Putra Menseskab Pramono Anung itu meminta para pengurus untuk kembali mengaktifkan program-program karang taruna yang sempat vakum beberapa tahun.

"Pada prinsipnya karang taruna Kabupaten Kediri harus hidup kembali. Setelah beberapa tahun vakum, saya minta untuk memotret dan menginventaris (karang taruna) mana yang produktif," katanya.

Menurutnya, karang taruna di beberapa kecamatan dan desa ada yang sangat potensial dan sangat produktif hingga memenangkan kompetisi di tingkat nasional. Karena itu, ia berharap prestasi tersebut dijaga dan ditingkatkan.

Bupati yang karib disapa Dhito itu juga memerintahkan kepala SKPD untuk memberikan ruang kepada karang taruna untuk berkembang dengan program yang dicanangkan.

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO