Mayat Perempuan di Hotel Sekitar Medaeng Sidoarjo Gegerkan Warga

Mayat Perempuan di Hotel Sekitar Medaeng Sidoarjo Gegerkan Warga Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan dalam kamar hotel di area Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Medaeng, Kecamatan Waru, , digegerkan dengan penemuan di sebuah kamar hotel. Wanita itu diketahui bernama Faridah (41) warga Desa Jumput Rejo, Kecamatan Sukodono.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, itu ditemukan pada Selasa (1/11/2022) sore. Saat itu, penjaga hotel tengah mengecek kamar yang disewa korban.

"Saat itu, penjaga hotel berinisiatif mencongkel jendela kamar setelah sempat mengetuk pintu yang terkunci. Dari situ diketahui kalau korban sudah dalam kondisi terkapar meninggal dunia," kata salah seorang petugas yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi, Rabu (2/11/2022).

Lalu, kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Waru. Tak lama kemudian, petugas langsung datang untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban yang saat ini masih dalam proses autopsi di RS Bhayangkara Surabaya.

"Iya (benar ada insiden penemuan mayat atas nama tersebut). Saat ini korbannya masih autopsi dan pelaku masih dalam pengejaran," kata Kanit Reskrim Polsek Waru, Iptu Yani.

Hingga berita ini ditayangkan, kepolisian belum memberi keterangan mengenai penemuan mayat yang diduga dibunuh itu. Sedangkan HP dan motor korban tidak ada di lokasi saat peristiwa itu terjadi. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO