Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan, Kapolresta Sidoarjo Bilang Begini

Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan, Kapolresta Sidoarjo Bilang Begini Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat mendatangi korban tragedi Kanjuruhan di Desa Kesambi, Kecamatan Porong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mendatangi korban tragedi di Desa Kesambi, Kecamatan Porong, Kamis (3/11/2022). Ia didampingi kasatintel dan kasidokkes melihat kondisi korban yang tengah terbaring di tempat tidur.

“Tim kesehatan kami (Dokkes Polresta ) juga sudah mengecek bagaimana kondisinya, memang sekali lagi perlu waktu untuk pemulihan,” ujarnya.

Kusumo juga memberi santunan kepada keluarga dan korban untuk meringankan beban mereka. Sementara itu, pihak keluarga berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh pimpinan Korps Bhayangkara di Kota Delta ini.

“Kami berterima kasih kepada bapak kapolres karena telah menyempatkan waktu untuk datang dan memberikan bantuan kepada putra kami,” kata orang tua korban.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Porong, Kompol Rochsulullah, memberi semangat kepada korban agar lekas sembuh dan sehat seperti sedia kala. Keluarga dan masyarakat setempat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan Kapolresta dan rombongan ke rumah korban.(cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO