Lima Atlet Asal Ngawi Wakili KONI Jatim dalam Kejurnas Gateball 2022

Lima Atlet Asal Ngawi Wakili KONI Jatim dalam Kejurnas Gateball 2022 Pelatih bersama atlet dari Jatim saat menjelang keberangkatan ke Jogjakarta dan saat berlatih di Ngawi. Foto: Zainal Abidin/BANGSAONLINE.com

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Lima atlet ngawi mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Gateball 2022 yang digelar 5-9 November 2022 di Yogyakarta, untuk mewakili Provinsi Jawa Timur (Jatim).

"Dari Jawa timur mengirimkan 16 atletnya, yang lima atlet dari ," kata pelatih Gateball Jatim, Basori kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (3/11/2022).

Menurutnya, selama ini atlet bentukan dari Martin Naldi asal , memang diperhitungkan dengan berbagai pengalamannya di beberapa event. Mulai dari tingkat daerah hingga tingkat nasional.

“atlet binaan pemilik rumah makan Ladensa tersebut, tidak diragukan kepiawaiannya dalam memainkan bola besi dilapangan.” ucapnya.

Bahkan, lanjutnya, dalam ajang eksibisi Porprov Jatim lalu berhasil menyabet juara dua.

"Untuk atlet dari binaan mas Martin ini sudah cukup berpengalaman dalam mengikuti segala event pertandingan," terangnya.

Ia mengatakan, dari atlet yang dikirimkan Jatim itu, mengikuti delapan kategori dari sebelas kategori yang dipertandingkan dalam kejurnas.

“Persiapan untuk latihan, telah dilakukan sejak Juli lalu,” ungkapnya.

Dari Jawa timur sendiri yakin menargetkan untuk semua nomor kategori yang diikuti mendapatkan juara.

"Target kita di semua nomor kategori menjadi juara. Memang kita hanya siap di delapan nomor kategori belum semua nomor yang dipertandingkan mampu kita ikuti," tuturnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO