Game Android Sudah Masuk Windows 11, Download Linknya di Sini

Game Android Sudah Masuk Windows 11, Download Linknya di Sini Tangkapan Layar Google Play Games

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Google Play sudah meresmikan kehadiran game android untuk PC dalam masa open beta, di mana para pengguna sudah bisa mencoba beberapa game untuk dimainkan di PC.

Masa beta untuk windows ini, sebenarnya sudah dibuka sejak 2022, namun hanya terbatas di beberapa negara saja seperti Hong Kong, Korea Selatan, dan Taiwan. Kini, layanannya bisa dinikmati di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

Game yang bisa digunakan saat ini seperti, 1945 Air Force, Blade Idle, Cookie Run: Kingdom, dan Evony: The King's Return. Bahkan, aplikasi ini akan tersinkron antara PC dan mobile, jadi para pengguna tidak perlu mengulang dari awal jika sudah pernah memainkan game tersebut.

Mengutip The Verge, Google juga menyebut akan menambah list game yang ada di katalog Play Games. Namun, saat ini masih ada 85 game yang tersedia secara global.

"Kami sangat bersemangat untuk memperluas platform kami ke lebih banyak pasar agar pemain bisa menikmati game favoritnya di s. Kedepannya kami akan terus menambahkan fitur baru dan mengevaluasi masukan dari developer dan pemain," Kata Direktur s,Arjun Dayal.

Kali ini, s berbeda dengan apa yang sudah dilakukan oleh Microsoft untuk menjalankan aplikasi android di Windows 11. Sebab, mereka menggandeng Amazon untuk menghadikan aplikasi ini melalui Appstore Amazon di Windows 11.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO