Peringati HUT ke-1093 Kabupaten Pasuruan, Mas Adi Harapkan Sinergi Terus Terjalin

Peringati HUT ke-1093 Kabupaten Pasuruan, Mas Adi Harapkan Sinergi Terus Terjalin Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat mengikuti giat olahraga dalam rangka memperingati HUT ke-1093 Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, turut memeriahkan peringatan HUT ke-1093 Kabupaten tahun ini. Ia mengikuti giat sepak bola bersama Bupati Irsyad Yusuf dan jajaran forkopimda setempat di Stadion Untung Suropati, Rabu (9/11/2022).

"Kami atas nama Pemerintah Kota mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten yang ke-1093. Semoga segala harapan yang dicita-citakan dapat tercapai dan hari jadi ini dapat membawa maslahat bagi seluruh lapisan masyarakat," kata , sapaan akrabnya.

Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan Pemerintah Kota dan Kabupaten mampu untuk terus membangun sinergi. Menurut dia, semakin erat hubungan antar pemerintah mampu mendukung Raya semakin berjaya.

"Saya berharap pemerintah kota dan kabupaten semakin banyak membangun sinergi. Seperti yang kita tahu, bahwa pembangunan kota dan kabupaten juga tidak terpisahkan. InsyaAllah, dengan semakin dekat dan hangat hubungan kita bersinergi dalam pembangunan, Raya akan semakin jaya," paparnya.

Sementara itu, Bupati Irsyad Yusuf tampak bersemangat saat membuka giat olahraga dalam rangka memperingati bertambahnya usia wilayah yang ia pimpin. Ia pun berterima kasih kepada para tamu undangan yang hadir.

"Terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dan meramaikan acara ini. Sesuai dengan tema Hari Jadi Kabupaten tahun ini, digelarnya acara ini untuk mengajak masyarakat kita agar lebih sehat. Satukan semangat untuk bangkit dari pandemi Covid-19 menuju percepatan pemulihan," tuturnya.

Acara olahraga sepak bola bersama dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-1093 ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati , Forkopimda) Kabupaten dan Kota , Sekretaris Daerah Kabupaten , Asisten Sekretaris Kabupaten , Staff Ahli Bupati , kepala perangkat daerah di lingkungan Kabupaten . (ard/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO