Transformasi Wajah Baru, Granostic Berikan Layanan Home Care

Transformasi Wajah Baru, Granostic Berikan Layanan Home Care President Direktur Klinik Granostic Center, Hananiel Prakasya Wijaya (kiri), saat launching aplikasi MyGranostic.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laboratorium Klinik Center tampil dengan wajah baru. Hal tersebut merupakan transformasi dari sebelumnya.

" dilengkapi peralatan yang modern dan berteknologi tinggi, sehingga akan memberi pengalaman periksa terbaik serta hasil pemeriksaan yang akurat dan cepat," kata Presiden Direktur Klinik Center, Hananiel Prakasya Wijaya.

Ia mengungkapkan hal tersebut usai soft opening di Jalan Dharmahusada 146 , Jumat (11/11/2022).

"Wajah baru ingin fokus pada pasien, bukan rumah sakit atau pun dokter. Jadi kami punya 'Apps' bisa diakses 24 jam. Pasien bisa bertanya kesehatan termasuk pemeriksaan laboratorium," tuturnya.

Tidak hanya itu, tersedia juga layanan 'home care' tanpa ada tambahan biaya di seluruh . Menurut dia, jumlah pasien merangkak naik dengan adanya transformasi yang dilakukan pihaknya.

"Setiap bulan naik 'double digit'. Dan perkembangan jumlah pasien didominasi pasien baru. Itu menandakan diterima oleh masyarakat," paparnya.

Saat ini, 80 persen dari hasil 'testing' langsung kepada pasien bukan laboratorium, rumah sakit, maupun lewat dokter. Layanan dan pemeriksaan ini diharapkan dapat membantu masyarakat, dalam memenuhi kebutuhan akan laboratorium klinis, serta dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat secara optimal.

Persentase pasien yang datang untuk cek kesehatan yakni 60 persen. Sisanya, datang karena sudah sakit.

"Tentu paradigmanya paradigma sehat. Kita periksa ke laboratorium tidak menunggu sakit, tapi bagaimana kita mencegah sebelum sakit dan itu membutuhkan pemeriksaan rutin," ucap Hanan.

Laboratorium Klinik Center akan membuka cabang di , Bali dan Jakarta dengan menggandeng Lab asing. 

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO