Dispendik Lamongan Gelar Pembinaan dan Seminar Pendidikan bagi Guru PPPK Baru

Dispendik Lamongan Gelar Pembinaan dan Seminar Pendidikan bagi Guru PPPK Baru Kepala Dispendik Lamongan, Munif Syarif foto bersama peserta seminar dari Guru PPPK baru.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten menggelar pembinaan dan seminar pendidikan bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang ditakuti 716 guru SD dan SMP.

Kepala Dindik Kabupaten , Munif Syarif mengatakan pembinaan ini, dimaksudkan untuk memberikan pengarahan kepada PPPK baru agar dapat bekerja sesuai dengan aturan, menjadi ASN yang memiliki pengetahuan, disiplin dan loyalitas.

Menurutnya, meski selama ini para guru sudah menjalankan tugasnya dengan baik, namun kegiatan pembinaan tetap terus dilakukan, agar kinerja mereka lebih bagus lagi.

"Patuhi aturan dan disiplin serta tanggungjawab dalam menjalankan tugas, Banggalah menjadi bagian dari Kementerian Pendidikan, tingkatkan kinerja dan jaga nama baik lembaga, " terangnya, Minggu (13/11/2022).

Selain itu, ia juga berharap kepada para guru PPPK dapat melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh pengabdian, kejujuran, kesadaran dan tanggungjawab sesuai Undang-Undang ASN.

"Saya ucapkan selamat dan sukses, jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT, dengan dibarengi dengan meningkatkan pengabdian dan meningkatkan pelayanan kepada anak didik." pesanya.

Sebagai pemateri pembinaan dan seminar, Khusnul Yuli, Kabid SMP dan M. Syukur, Kabid SD. Keduanya banyak mengupas tentang tugas ASN dan manajemen pendidikan. (qom/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO