Ribuan Masyarakat Gresik Bersholawat dengan Golkar Jatim

Ribuan Masyarakat Gresik Bersholawat dengan Golkar Jatim Gubernur Khofifah bersama para pengurus DPD Golkar Jatim dan Gresik serta ribuan masyarakat di Kota Pudak saat mengikuti giat bersholawat. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Jatim dan menggelar Nabi Muhammad SAW di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Kamis (17/11/2022) malam. Kegitan religi ini digelar dalam rangka puncak dan penutupan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-58 .

Acara dengan spirit religiusitas itu dihadiri Gubernur Jatim, Indar Parawansa, dan Bupati , Fandi Akhmad Yani. Acara tersebut juga membagikan 5 paket umroh dan 5 buah laptop bagi para jamaah yang mendapatkan undian

Dalam sambutannya, Ketua DPD Jatim, M. Sarmuji, mengajak para jemaah full senyum. Pasalnya, jauh sebelum pelaksanaan Jatim Ber digelar banyak netizen yang mengkritik bahwa Partai mencoba mengambil simpati, dengan menggelar .

"Padahal, semangat kami justru memperalat partai untuk terus menyebarkan semangat ber," ucapnya.

Sehingga, lanjut ia, dengan penuh rasa syukur dan bangga, Jatim Ber dipilih sebagai puncak acara sekaligus menutup rangkaian kegiatan HUT ke-58 .

"Kami meyakini dengan terus mengagungkan hidup menjadi berkah dan barokah. Serta menjadi bentuk ikhtiar umat muslim untuk kembali kumpul bersama Rasulullah SAW di akhirat kelak," tuturnya.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI itu juga menegaskan bahwa, komitmen tetap solid. Dalam membersamai masyarakat baik dalam suka dan duka.

"Semoga Partai bisa menyambung aspirasi semua. Bisa memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia, khususnya Jawa Timur," harapnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur mengaku takjub dengan kemeriahan Jatim Ber.

"Dalam kesempatan ini juga dihadiri banyak Gus dan tokoh pemuda, namun memiliki spirit intelektual layaknya kiai," ucapnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO