Hadiri Pesta Rakyat Simpedes BRI 2022, Ketertiban Penonton Dipuji Wali Kota Madiun

Hadiri Pesta Rakyat Simpedes BRI 2022, Ketertiban Penonton Dipuji Wali Kota Madiun Wali Kota Madiun, Maidi, saat mewakili penerima hadiah utama. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota ,, menghadiri 2022. Agenda tersebut berlangsung di Stadion Wilis, Kota , Sabtu (19/11/2022) malam.

Maidi mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi uji coba untuk acara yang lebih besar. Ia pun berterima kasih kepada penonton yang telah tertib ketika mengikuti  2022 hingga usai.

"Tempat ini sebagai tempat uji coba untuk kegiatan masal. Dan terima kasih pada semua penonton sudah tertib," ujarnya.

Sebelum pengundian, wali kota meminta kepada hadirin untuk berdoa agar hadiah utama dapat diraih masyarakat lokal. Alhasil, permintaan terkabul karena warganya meraih apa yang diungkapkan.

"Tadi sudah saya sampaikan, agar masyarakat berdoa, semoga hadiah utama bisa diraih warga kota. Alhamdulillah berkat doa warga semua, itu jadi kenyataan," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com usai pengundian hadiah utama.

Sementara itu, Pimpinan Cabang , Rizky Andhika, menyebut pesta rakyat ini terwujud berkat dukungan dari para pemimpin daerah beserta Forkopimda. Sehingga, pusat mengizinkan untuk diadakan.

"Ini merupakan dukungan dari pak wali, pak kapolres, dan pak dandim, sehingga panggung Pesta Rakyat bisa diadakan. Ini merupakan apresiasi kita untuk masyarakat Kota dan Kabupaten . Dan pesta rakyat itu ada 6 P. Salah satunya yaitu Panggung dan Panen," urai Riski. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO