Fasilitasi Seluruh Kontingen, Gubernur Khofifah Jadikan Kantor BPSDM Malang Sekretariat PB Porwanas

Fasilitasi Seluruh Kontingen, Gubernur Khofifah Jadikan Kantor BPSDM Malang Sekretariat PB Porwanas

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa berpesan kepada seluruh pihak agar Jawa Timur memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik dalam perannya sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022.

Sebagaimana diketahui, gelaran dipusatkan di kawasan Malang Raya dengan waktu pelaksanaan mulai tanggal 21-27 November 2022.

Terkait kesiapan fasilitas bagi porwanas tahun ini, Gubernur menyiapkan Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) di Jl. Kawi, Malang, sebagai Sekretariat PB Porwanas.

"Kita sudah siapkan Kantor BPSDM Jatim di Jl. Kawi sebagai pusat sekretariat seluruh cabor. Seluruh ruang kelas akan digunakan panitia cabor dan ballroom utama akan jadi sekretariat utama panitia besar. Serta digunakan untuk rapat-rapat yang akan digunakan oleh panitia porwanas dan juga cabang olahraga," tutur .

Tidak hanya fasilitas untuk jalannya lomba, bagi para panitia, atlet, hingga ofisial juga telah disiapkan kamar-kamar di BPSDM sebagai opsi akomodasi selama perhelatan berlangsung, termasuk fasilitas ruang makan dan kebutuhan lainnya tersedia yang disiapkan oleh Pemprov Jatim.

"Jika ada panitia, atlet atau ofisial yang ternyata kehabisan hotel, kita sudah sediakan akomodasi yang Insya Allah cukup nyaman di Kantor ," lanjutnya.

Gubernur meyakini, pemilihan Kantor BPSDM Jatim di Jl. Kawi sebagai pusat sekretariat adalah keputusan yang tepat. Lokasi yang strategis ditambah fasilitas yang lengkap menjadi alasan utama, tempat tersebut layak jadi pilihan untuk penyelenggaraan event nasional.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO