Semifinal Bola Voli Dandim Cup 2022, Tim Putri Bahana Menang Telak Lawan Germa

Semifinal Bola Voli Dandim Cup 2022, Tim Putri Bahana Menang Telak Lawan Germa Suasana semifinal Dandim Cup 2022.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Turnamen Dandim Cup 2022 memasuki babak semifinal, Tim Putri Bola Voli Bahana dari Kelurahan Bugih, Kecamatan , menang telak 3-0 saat menghadapi Germa, Minggu (20/11/2022). Kemenangan ini mengantarkan mereka ke babak final.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com, pertandingan semifinal di lapangan Kodim 0826/ berjalan cukup seru, suporter kedua tim yang memenuhi pinggir lapangan sama-sama memberikan semangat sambil terus bersorak-sorai.

Pendiri Tim Bola Voli Bahana, Akhmad Rida'i, mengatakan bahwa pertandingan semifinal ini cukup menegangkan karena jual beli pukulan yang bikin kita tambah tegang.

"Dengan kemenangan ini kami akan lebih semangat lagi untuk menghadapi final, dan keinginan harus juara satu karena setiap tahunnya hanya mendapatkan juara 2 terus," tuturnya.

Ia menambahkan, untuk menghadapi final nanti kalau diperlukan akan mendatangkan pemain nasional. Tetapi akan melihat dulu pemain lawan seperti apa dan mendatangkan pemain dari mana.

"Dengan cara apapun, mau menambah pemain yang bisa membangun permainan dan menjamin Bahana menjadi juara satu, kita akan melihat kekuatan lawan jika lawan mendatangkan pemain timnas tentu kita akan mendatangkan juga," paparnya.

"Alhamdullah, perwakilan tim bola voli putri dari kelurahan Bugih bisa menang dalam pertandingan semifinal melawan Germas yang dari kelurahan Patemon," timpal Lurah Bugih, Andi Ali Syahdan.

Bahana menang telak menghadapi tim Voli Germa yang mengantarkan kepada babak final untuk memperebutkan juara 1 melawan Voltin dari Perumnas Tlanakan dalam turnamen Dandim Cup 2022. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO