Babinsa Koramil 0827/15 Beri Semangat Siswa SDN Batuputih Laok II

Babinsa Koramil 0827/15 Beri Semangat Siswa SDN Batuputih Laok II Babinsa Koramil 0827/15 Batuputih memberikan motivasi kepada siswa-siswi SDN Batuputih Laok II saat upacara.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Semangat berbeda dirasakan siswa dan guru di , Kecamatan Batuputih dalam upacara bendera, Senin (21/11/2022). Pasalnya, upacara rutin tiap hari Senin itu dihadiri Babinsa Koramil Batuputih yang juga sekaligus bertindak sebagai pembina upacara.

Saat memberikan amanat, Babinsa Batuputih Serka Muzani banyak memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar . Ia mengajak siswa-siswi pantang menyerah dan selalu optimis menatap masa depan.

“Saya dulu waktu masih kecil juga bersekolah di SD hingga setelah lulus SMA bisa menjadi anggota TNI seperti sekarang ini. Karenanya, adik-adik harus mengejar cita-cita setinggi mungkin,” ujarnya di hadapan sekitar 168 siswa .

Muzani mengaku salut karena pelajar antusias menghadiri upacara. Bahkan ada yang memberanikan diri bertanya cara menjadi anggota TNI usai pelaksanaan upacara.

Menurutnya, kehadirannya ke upacara di merupakan wujud pembinaan teritorial wilayah. "Ini untuk memberikan semangat," ucapnya.

Sementara Sawito, Kepala , mengapresiasi positif apa yang dilakukan oleh jajaran Batuputih.

Ia berterima kasih kepada Babinsa Koramil Batuputih yang peduli dengan sekolahnya dengan memberikan motivasi kepada para murid, agar mereka optimis menatap masa depan. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO