Prediksi Piala Dunia 2022 Prancis vs Australia: Les Bleus dalam Kondisi Pincang

Prediksi Piala Dunia 2022 Prancis vs Australia: Les Bleus dalam Kondisi Pincang Antoine Griezmann siap menjadi momok pertahanan Australia pada laga lanjutan Piala Dunia 2022. (foto: instagram equipedefrance)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duel seru tersaji saat Prancis akan menghadapi Australia di Al Janoub Stadium pada laga pertama Grup D Piala Dunia 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, (23/11/2022) jam 02:00 WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi saat Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia. Di mana saat itu Prancis berhasil menang 2-1 atas Australia dengan gol yang dilesakkan Antoine Griezmann dan Paul Pogba. Sementara gol balasan Australia dicetak oleh gelandang mereka Mile Jedinak.

Prancis sudah berpartisipasi di Piala Dunia sejak edisi pertama pada 1930 silam. Dari total 22 edisi Piala Dunia yang sudah diselenggarakan, Les Bleus hanya absen sebanyak enam kali.

Prancis menemukan keperkasaannya di Piala Dunia 2018 usai membawa pulang gelar juara dunia yang kedua setelah edisi Piala Dunia 1998.

Pada event empat tahunan kali ini, skuad Didier Deschamps tak didampingi sejumlah pemain andalan seperti Paul Pogba, N'Golo Kante, Christopher Nkunku, dan Karim Benzema yang cedera.

Sementara itu, Socceroos julukan Australia merupakan salah satu negara raksasa dalam sepak bola di wilayah Asia. Tapi mereka masih menemui kesulitan jika berhadapan dengan tim-tim Amerika dan Eropa.

Timnas Australia bahkan belum pernah meraih kemenangan di perhelatan Piala Dunia 2014 dan 2018. Saat ini, mereka akan mencoba mengadu nasib di Piala Dunia 2022.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO