Pengedar Narkoba di Pamekasan Ditangkap Polisi

Pengedar Narkoba di Pamekasan Ditangkap Polisi Tersangka penyalahgunaan narkoba MT yang berhasil dibekuk polsek Tlanakan Pamekasan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polsek Tlanakan berhasil membekuk terduga pelaku penyalahgunaan narkoba berinisial MH (31) di Jalan Raya Tlanakan, Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Minggu (20/1/2022).

"Hari Minggu, 20 November 2022, sekira pukul 11.15 WIB di pinggir Jalan Raya Tlanakan, Desa Branta pesisir berhasil dibekuk seorang yang kedapatan membawa sabu," jelas Kapolsek Tlanakan, AKP Achmad Supriyadi saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa. (22/11/2022).

Berdasarkan informasi warga, lanjut kapolsek, di daerah tersebut sering digunakan transaksi narkoba.

"Berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa di pinggir jalan Raya Tlanakan sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu, selanjutnya berdasarkan informasi tersebut dilakukan penyelidikan dan didapat informasi akan ada transaksi," ungkapnya.

Ia mengatakan, setelah mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba, pihaknya melakukan pembubutan terhadap terduga tersangka MH (31) yang sudah dicurigai petugas sebelumnnya.

"Seseorang yang dicurigai berhenti di pinggir jalan, oleh petugas langsung dilakukan penangkapan, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti dari tangan pelaku berupa 1 (Satu) paket plastik klip berisi sabu," tuturnya

Berdasarkan tindakan tersebut Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dengan barang bukti yakni paket plastik klip berisi sabu seberat 0.25 Gram, dan hp merek nokia. Selanjutnya tersangka diserahkan ke Satresnarkoba Polres . (dim/sis). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO