HKN Kota Madiun, Kapolres Antusias Cek Kesehatan

HKN Kota Madiun, Kapolres Antusias Cek Kesehatan Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono saat konsultasi terkait hasil test yang dilakukannya. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) , terlihat sangat meriah. Hal ini, terbukti dengan banyaknya warga serta yang antusias mengikuti semua kegiatan yang diadakan oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) kota madiun.

Salah satu yang antusias adalah Kapolres Madiun Kota, yang terlihat langsung menuju stand pemeriksaan kesehatan untuk Penyakit Tidak Menular (PTM). Dalam pemeriksaan tersebut, dilakukan mengecekkan mulai tensi, gula darah, kolesterol dan kesehatan lainnya.

Setelah selesai pemeriksaan, dokter yang menangani menjelaskan, bahwa Kapolres Madiun Kota dinyatakan masih sangat sehat.

"Alhamdulillah bapak Kapolres secara data dari test tadi semuanya masih di bawah batas yang ditentukan" terang dokter yang menanganinya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (22/11/2022).

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono, setelah mendapatkan informasi dari dokter mengaku bahwa dirinya saat ini merasa sangat fit sekali.

"Hasil pemeriksaan saya tadi semuanya dinyatakan bagus. Dan hari ini saya merasakan segar sekali" terangnya senang.

Ia juga berpesan kepada semua pihak agar selalu menjaga kesehatan dan tidak lupa untuk berolahraga.

"Selalu jaga kesehatan dan jangan lupa bahagia" pungkasnya dengan senyuman yang khas. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO