Apresiasi Betonisasi Jalan Desa, Warga Pasang Spanduk Terima Kasih ke Bupati Sidoarjo

Apresiasi Betonisasi Jalan Desa, Warga Pasang Spanduk Terima Kasih ke Bupati Sidoarjo Spanduk ucapan terima kasih ke Bupati Sidoarjo yang terpasang di Gapura Desa Masangankulon, Sukodono. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Program betonisasi jalan desa yang dilakukan Pemkab mulai mendapat apresiasi dari warga Kota Delta. Apresiasi itu diwujudkan melalui spanduk ucapan terima kasih ke Bupati , Ahmad Muhdlor Ali.

Spanduk itu tampak terpasang di Gapura Desa Masangankulon, Kecamatan Sukodono. Spanduk yang diperkirakan berukuran 1,5 x 2,5 meter tersebut tertulis ucapan terima kasih kepada Bupati atas bantuan pengecoran jalan di wilayah tersebut.

Ucapan terima kasih warga Masangan Kulon ini tidak berlebihan, karena jalan desa itu kerap rusak dan berlubang dengan genangan air saat sebelum dibeton. sejumlah proyek betonisasi jalan tahun 2022 sebagaian sudah selesai dan sebagian lagi sedang dalam proses pengerjaan. 

Betonisasi yang sudah rampung di antaranya jalan Desa Masangankulon Kecamatan Sukodono dan Desa Pagerngumbuk serta Desa Candinegoro Kecamatan Wonoayu. Bupati yang akrab dipanggil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan proyek betonisasi jalan yang dilakukannya.

Dia menyadari, saat proyek betonisasi dilakukan, aktivitas warga akan terganggu. Namun pahit itu hanya sementara. Manisnya bisa dirasakan seluruh masyarakat berpuluh tahun lamanya.

"Seperti minum jamu, pahitnya hanya sesaat, namun kita dapat kembali bugar setelah meminumnya," kata , Selasa (22/11/2022).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':