Begini Pesan Bupati Lamongan saat Lantik Kepala Desa Dermolemahbang

Begini Pesan Bupati Lamongan saat Lantik Kepala Desa Dermolemahbang Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat melantik Kepala Desa Dermolemanhbang, Amari.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi, melantik Amari selaku Kepala Desa Dermolemahbang, Kecamatan Sarirejo, di balai desa setempat, Kamis (24/11/2022). 

“Hari ini kita melantik Pak Amari sebagai Kepala Desa Dermolemahbang untuk masa jabatan 6 tahun yang akan datang. Kenapa Pak Amari sendirian dilantik? karena kemarin memang masa jabatan beliau baru berakhir hari ini, sehingga baru bisa kita laksanakan pelantikannya menyesuaikan dengan masa jabatan beliau,” urai Yuhronur. 

Ia mengatakan bahwa Pemkab menekankan agar desa-desa di wilayahnya terus dapat berkembang. Terkait infrastruktur, juga terus diupayakan bersama-sama karena merupakan tanggung jawab bersama baik pemerintah daerah juga pemerintah desa.

Yuhronur menjelaskan, desa-desa di semuanya sedang bergerak untuk maju. Berdasarkan data dari dinas pemberdayaan masyarakat desa, terdapat 34 desa mandiri di tahun 2021. 

Simak berita selengkapnya ...