Maling Santuy Bertopi Abu-abu di Sidoarjo Terekam CCTV, Curi 3 Motor di Dua Lokasi Berbeda

Maling Santuy Bertopi Abu-abu di Sidoarjo Terekam CCTV, Curi 3 Motor di Dua Lokasi Berbeda Tangkapan layar rekaman CCTV di lokasi berbeda aksi pencurian motor di Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pencuri bertopi abu-abu terekam CCTV dengan santainya mencuri 3 motor di dua lokasi yang berada di Kecamatan Sedati.

Dari informasi yang dihimpun, dua lokasi tersebut berada di Desa Sedati Agung dan Desa Pepe.

Salah satu korban bernama Fahri yang bertempat disalah satu rumah kos yang ada di Sedati Agung II, , menyebut kejadian pencurian sepeda motor miliknya dan warga kos terjadi pada Rabu (23/11/2022) pagi.

“Yang dicuri 2 motor, mas. Motor Vario bernopol W-5525-NV milik saya dan Motor Scoopy bernopol S-5384-CX milik warga kos lainnya. Keduanya dicuri diwaktu yang bersamaan. Pelaku yang terekam cctv juga sama,” kata Fahri saat ditemui, Kamis (24/11/2022).

Ia mengatakan, saat menjalankan aksinya, pelaku sempat mengarahkan kamera CCTV ke arah tembok, agar tindak kriminal yang dilakukan tidak terlihat dan ia menyebut, pelaku lebih dari satu orang.

“Kalau dari rekaman cctv, pelaku menggunakan hoodie atau jaket warna hijau dan memakai topi warna abu-abu. Saya menduga pelaku itu berkomplot atau lebih dari 1 orang yang menunggu diluar,” tambahnya.

Sementara itu, keesokan harinya, Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 03.36 WIB, salah satu rumah di Desa Pepe juga disatroni pencuri dan aksinya pun juga terekam CCTV. Motor yang dibawa kabur oleh pelaku adalah motor berjenis KLX bernopol AG 2382 YAE milik Riza Akhda.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':