Pacar Hamil, Pemuda di Surabaya ini Nekat Curi Tabung Gas LPG 3 Kg

Pacar Hamil, Pemuda di Surabaya ini Nekat Curi Tabung Gas LPG 3 Kg Pemuda yang mencuri tabung gas LPG 3 kg saat berada di Mapolsek Tegalsari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - RAS (24), seorang pemuda dari Jalan Dukuh Kupang, , nekat mencuri tabung gas 3 kg untuk membiayai kekasihnya yang sedang hamil. Residivis kasus yang sama itu ditangkap petugas dari .

“Kedua kalinya pelaku tertangkap dengan kasus yang sama, tabung gas 3 kg milik warung nasi soto yang sudah tutup merupakan sasaran pelaku, setiap kali beraksi tersangka berhasil mencuri 5 tabung sekaligus,” kata Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih, Kamis (24/11/2022).

Sementara itu, pelaku mengaku bahwa aksinya dilakukan karena kepepet untuk persiapan biaya pernikahan tahun depan. Selain itu, hasil pencurian digunakan untuk biaya selamatan tiga bulan kehamilan sang kekasih.

“Saya bingung pacar saya hamil, dan hasil pencurian digunakan untuk selamatan 3 bulan dan 7 bulan kehamilan. Rencana saya nikahi dia (pacar) pada 2023,” tuturnya.

Tabung gas yang disasar adalah milik warung pedagang kaki lima dan pujasera. Akibat ulahnya, RAS dijerat dengan Pasal 362 tetang pencurian dan tercacam hukuman pidana maksimal 4 tahun. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO