Prediksi Piala Dunia 2022 Prancis vs Denmark: Les Bleus Waspada Ledakan Dinamit

Prediksi Piala Dunia 2022 Prancis vs Denmark: Les Bleus Waspada Ledakan Dinamit Striker Prancis Olivier Giroud siap mencetak gol pada laga melawan Denmark, Sabtu, (26/11/2022). (foto: Instagram equipedefrance)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pertandingan seru bakal tersaji kala Timnas Prancis akan menghadapi Timnas Denmark pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2022 di Stadium 974, Doha. Duel ini dijadwalkan kick-off Sabtu, (26/11/2022), jam 23:00 WIB.

Pasukan Didier Deschamps telah mengawali langkah dengan gemilang dengan meraih tiga angka. Di laga pertamanya, Prancis menang telak 4-1 atas wakil Asia, Australia.

Saat ini Le Bleus memimpin klasemen Grup D Piala Dunia 2022 dengan torehan tiga poin. Sementara Denmark berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi satu poin.

Beberapa pemain bintang Prancis seperti Olivier Giroud, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann hingga Hugo Lloris, diprediksi akan turun dalam duel kali ini.

Sebelumnya, Prancis harus meninggalkan Karim Benzema. Striker 34 tahun peraih Ballon d'Or 2022 itu batal tampil di Piala Dunia Qatar akibat cedera. Namun, Raphael Varane dan kolega ternyata tak menemui kesulitan.

Prancis menang dengan meyakinkan ketika berhadapan dengan Australia. Mbappe dan Rabiot masing-masing mencetak satu gol, sedangkan striker asal AC Milan Olivier Giroud mencetak dua gol..

Kendati demikian, Juara Piala Dunia dua kali tersebut harus tetap waspada pada bentrok kali ini. Bukan tidak mungkin, anak asuh Kasper Hjulmand bisa menjadi penjegal tim yang berlogo Ayam Jantan di posisi puncak.

Pasalnya, pada perhelatan UEFA Nations League 2022/2023, Andreas Skov Olsen dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Prancis dalam dua laga.

Simak berita selengkapnya ...